Minggu, 24 Agustus 2014

Zona nyaman ??? hem* Ya, zona nyaman Zona dimana kita merasakan sesuatu yang nyama dan aman. Yang terkadang membuat kita terlena dizona tersebut. Senin, 18 Agustus 2014 adalah awal aku melepas zona nyamanku Pindah dari tempat kerjaku yang sudah 2 tahun sudah aku disana. Melewati banyak hal sampai aku merasa melebur menjadi satu keluarga bersama teman - temanku. Bukan sekedar teman, tapi sudah menjadi satu keluarga. Banyak hal yang aku dapatkan disana. Dari belajar tentang pekerjaan, pengambilan keputusan dalam bekerja hingga pelajaran hidup yang begitu hebat. Tepat tanggal 18 Agustus 2014, aku memutuskan untuk pindah dari tempat kerjaku yang sudah aku anggap rumah keduaku. Bukan karena aku sudah tidak betah lagi. Tapi karena satu hal yaitu, aku ingin keluar dari ZONA NYAMANku. Aku mengambil keputusan itu karena aku ingin belajar lebih diluar sana, dan mengexplore diriku. Aku tahu ini bukan berarti aku akan sukses dengan keluar dari zona nyaman ini. Tapi satu yang pasti,aku akan dapat pembelajaran lebih dari hal ini. pembelajaran hidup yang akan membuat diriku berkembang. Lebih baik keluar dari zona nyaman daripada harus stuck didalam satu zona yang tidak akan membuat diriku berkembang. So, don't ever be afraid keluar dari zona nyamanmu :) and miss u all my Team GUARDIAN POINS SQUARE : dhoraputriee@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar